kelindes

pada suatu hari, terjadi sebuah tragedi dimana seorang ibu kehilangan seorang anaknya. tangis pilu sang ibu membahana ke seluruh sudut kota, karena sang anak tewas secara tiba-tiba yang disebabkan oleh kecelakaan. ini kisah nyata yang terjadi padaku, karena aku adalah pelaku penabrakan yang terjadi pada seorang anak diatas. *jrengjreng*

saat itu aku sedang dalam perjalanan pulang dari rumah kolegaku.
dalam perjalanan itu, aku memang sedikit melamun.

kecelakaan itu terjadi saat aku hampir sampai di rumahku, saat aku melintas, tiba-tiba saja seorang anak berlari menyebrang ke depan motor yang sedang kukendarai. karena jarak yang terlalu dekat, anak itupun terlindas oleh motorku. akupun sontak kaget, karena telah melindas seorang anak. aku tak sempat melihat kondisi anak itu, yang kudengar hanya tangis pilu dari sang ibu.

jangan suudzon dlu ya teman-teman, yang aku lindas itu adalah seekor anak ayam.
aku gak sempat melihat kondisi anak ayam itu sebab aku sedang terburu-buru pulang ke rumah. dalam bayanganku mungkin anak ayam itu ususnya terburai, otaknya tercecer, dan anggota-anggota tubuhnya terbelah-belah.

aku sering merasa heran dengan binatang yang bernama ayam ini, mereka sudah diberi kemudahan oleh Allah, dengan meletakkan mata mereka di samping kanan dan kiri, jadi secara logika, untuk menyebrang mereka tidak perlu tengok kanan-kiri lagi, tapi masih saja ayam-ayam itu nyebrang sembarangan ketika kendaraan sedang lalu lalang.

untuk kecelakaan yang menimpa anak ayam itu aku turut prihatin dan bersedih, namun aku belum sempat memberi tunjangan kepada keluarga ayam itu karena sampai sekarang aku belum bertemu lagi dengan keluarganya.
jadi tolong bagi siapapun yang menemukan keluarga anak ayam itu, hubungi saya, hehe 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s