semakiin..

buat para readers, maaf ya kalo postingan blog-blog gw isinya cuma curhatan dan kisah-kisah nyata di hidup gw yang sebenernya gak penting-penting banget gitu. tapi ya disitu kan seninya menulis, lu bisa nulis apa aja semau lu selama itu masih sesuai dengan tata cara dan etika dalam dunia tulis menulis. masalah ada yang baca atau gak itu bukan masalah si penulis doong, iya gak,? iya dong.

nah, hari ini gw juga bakal nulis tentang curhatan gw, okee? *yang gak suka gak usah baca! :p*
jadi begini readers, gw kan udah kurang lebih 6 bulan nih ya menjadi seorang job seeker. seharusnya, semestinya dan selayaknya seorang job seeker ini kan prihatin gitu ya, karena belum memiliki penghasilan sendiri, makan susah, pergi kesana-kemari menjajakan lamaran, stress, dsb yang tentunya bakal lebih menguras tenaga, kalori dan energi, yang seharusnya juga menjadikan gw itu MENCIUT sedikit gitu ya.
alih-alih menciut, gw malah semakin mengembang, (⌣́_⌣̀). hal ini gw sadari sewaktu gw tadi siang berkaca di air yang keruh, hwkwkwk. di situ gw mendapati pipi gw yang semakin chubby, oh NO!!
padahal gw udah sesering mungkin menghindari makanan, mengurangi yang namanya makan malam, trus beraktifitas yang luar biasa melelahkan walau hanya di dalam rumah. tapi, kenapa malah beginii! *frustasi*
jadi ini gw harus bagaimana lagi readers, please tell me, pleasee!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s