HBD Best

hari ini gw dedikasikan khusus buat besties gw yang bernama Eva Pardiana,
tapi sebelumnya, selamet nambah umur yah uni Eva, πŸ™‚ eh, kok selamet ya, harusnya kan turut prihatin yah uni Eva atas berkurangnya umurmu, semoga semakin berkah hidup yang lu jalanin, aamiin πŸ˜€

hari ini dimulai dari rencana yang udah dr kemaren lusa gw dan temen-temen gw rencanakan, rencananya itu kami mau masak-masak di rumah gw, yang kebetulan lagi sepi karena ibu dan bapak sedang tidak dirumah, dari pagi bangun tidur gw udah gegupekan beberes rumah dan kemudian memasak untuk adek-adek gw sepulang sekolah, kenapa dari pagi gw gegupekannya? itu karena memang janji kumpulnya sekitar jam 10 yah ngaret-ngaret jam 11, tapi ternyata sodara-sodara, temen-temen gw baru kumpul semua sekitar jam 1 dan itu gw udah merasakan lapar yang sangat amat luar biasa karena memang dari pagi gw belum sarapan.
setelah semua teman-teman gw kumpul, itu penderitaan gw menahan lapar belum berakhir sodara-sodara, karena judulnya masak bersama, jadi setelah mereka kumpul, kami masih harus memasak dulu bahan-bahan mentah yang mereka bawa agar dapat dimakan, jadi gw harus menunggu masakan kami jadi dulu barulah kami makan bersama dengan tenang.
setelah kekenyangan menyantap masakan yang kami buat sendiri, kami berbincang-bincang sebentar sambil meluruskan kaki, kemudian setelahnya, kami adakan sesi foto-foto, haha πŸ˜€

perayaan ulang tahun besties Eva ini berbeda dari biasanya, biasanya, kami selalu menyediakan kue ulang tahun walaupun yang paling murah sekalipun, dan kami juga memberikan kado. tapi kali ini, dikarenakan kami semua sedang dalam kondisi kere maksimum, alhasil kami hanya bisa memberikan doa dan ucapan selamat ulang tahun, maaf yah best, ( ⌣́_Ζͺ)

tapi hal tersebut tentunya tidak mengurangi kebahagiaan kami hari ini.. πŸ˜€
ayo semuanya ucapkan selamat ulang tahun yah buat besties aku Eva Pardiana, πŸ˜€

Iklan

One thought on “HBD Best

  1. Terimakasih banyak besties kece. Perayaan ulang tahun kemarin justru lebih meriah dari sebelumnya. Kue dan kado tidak begitu penting dibandingkan perhatian kalian yang luar bisa. Entah di usia ke-24 akan ada moment seperti kemarin atau tidak. :’)
    -Peluk dan cium untuk kalian semua-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s