lengkap

hidup gw hari ini kalo dikata sayur mah sedep banget dah, ada rasa asin, manis, asem, pedes, pahit dan umami, :p

saking lengkapnya sampe gw gak bisa berkata-kata, dan menguraikan kisah gw hari ini, bakal overload nih blog kalo gw curahkan jalan hidup gw hari ini. tapi yang bikin gak enaknya, hari ini ditutup dengan rasa pahit yang gak berkesudahan, dan itu bikin semua rasa gw hari ini ilang begitu aja ketiup angin.

kalo semua rasa itu berpadu pada sebuah masakan mungkin enak tapi kalo untuk kehidupan nyata itu bisa mengakibatkan kelelahan akut yang pada intinya gw CAPEK! capek hati, capek pikiran, capek badan, dan capek kantong, (ʃ_⌣̀ )/|

Iklan

One thought on “lengkap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s