anak sulung

ini cuma gw aja yang ngerasain apa semua anak sulung juga ngerasain ya?
perasaan hidup gw jd lebih susah karena gw anak sulung, mau kerja aja susah, gak kerja lebih susah lagi -_-

ya gw tau cuma gw anak kesayangan orang tua gw, jadi agak ribet juga kalo mau pergi jauh-jauh dari rumah, banyak yang ngangenin, hhaha

gw cuma bisa mengutuk diri sendiri, kenapa gw jadi anak penurut bener, (˘˛‎​˘”)
mau gw ngeluh kayak apa, ngegerutu kayak apa soal permintaan orang tua gw, tapi tetep aja gw jalanin. *kecuali hal-hal buruk lho ya* *bukan berarti orang tua gw sering nyuruh hal-hal buruk jg*
ya mau gimana lagi, mereka orang tua gw toh, 😀
alesan kayak gitu yang sukses buat gw ngikhlasin semua kepengenan gw dan berganti jadi kepengenan orang tua gw, tapi toh hidup gw masih baik-baik aja dan bahkan lebih baik,
jadi, intinya gak ada ruginya kok nurutin maunya orang tua, 🙂

Iklan

4 thoughts on “anak sulung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s