kesempatan

emang bener kata orang kesempatan itu cuma dateng satu kali, jadi jangan pernah lu sia-siain semua kesempatan-kesempatan dalam hidup lu yang cuma sekali itu,

belajar dari pengalaman gw yang udah dikasih kesempatan sekali, tapi gw lepasin gitu aja karena alesan yang gw sendiri gak ngerti, sekarang setelah gw minta untuk diberi kesempatan yang kedua kalinya, kesempatan itu gak terbuka lagi buat gw, dan lu tau gimana nyeseknya perasaan gw saat ini? nyesek banget kayak ada 3 buah durian nyangkut di tenggorokan, jantung, dan paru-paru gw, sakit bangeeet!

so guys, jangan pernah lu sia-siain kesempatan lu yang cuma dateng sekali!

Iklan

One thought on “kesempatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s