hiburan,,

sepertinya belakangan ini otak gw mulai kebolak-balik deh, kenapa begitu?
jadi begini nih, kalian tau dong ya pelajaran matematika, fisika dan pelajaran-pelajaran yang bersifat eksak lainnya, yang biasanya, seringnya, lumrahnya, dan sewajarnya bikin otak nyut-nyutan, dan yang juga merupakan pelajaran yang sedari gw lahir gak pernah suka atopun bahagia dalam mengerjakannya, sekarang justru jadi hiburan buat gw dan otak gw, haha

aneh ya, gak ngerti juga kenapa, tapi yang jelas setiap gw ngerjain soal-soal berbau eksak, serasa dunia cuma punya gw, dan begitu gw berhasil ngerjain tuh soal-soal rasa bangga yang gw rasain lebih dari saat gw diwisuda, haha

jadi untuk sementara ini, hiburan yang gw dapet cuma dengan mengajar murid gw pelajaran eksak, haha
oiy, ada satu lagi hiburan buat gw, ngerjain soal-soal psikotes, haha
perasaan yang gw rasain saat ngerjain soal-soal psikotes sama persis kayak gw ngerjain soal-soal eksak, jadi siapa niih yang mau gw jokiin ngerjain soal psikotes, 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s