falling love?

sangat mudah jika kalian para lelaki ingin memikat atau membuat para perempuan jatuh hati.

1. kalian tau pribahasa “witing tresno jalaran soko kulino” itu salah satu cara untuk memikat hati perempuan.
perasaan perempuan sangat mudah berubah-ubah, terutama terhadap lelaki yang sering ia temui, so, kalo para lelaki ingin menaklukan hati perempuan cukup dengan menampakkan batang hidungnya setiap hari di hadapan si perempuan.

2. perempuan merupakan makhluk yang paling banyak menggunakan perasaan ketimbang logika, so, kalo seorang lelaki dengan gigih lama kelamaan perasaan perempuan akan luluh melihat perjuangan dan ketekunan sang lelaki mendekatinya, atau bisa juga kasian, hoho

3. perempuan paling menyukai lelaki yang mengetahui apa keinginan si perempuan atau sederhananya “perhatian dan pengertian”. jadi buat para lelaki tingkatkan kepedulian kalian kepada perempuan yang menjadi incaran kalian, terutama saat dia sedang merasa sendiri atau saat dia sedang dalam masalah. tapi ingat jangan terlalu berlebihan dalam menunjukkan perhatian kalian, karena bisa jadi itu membuat si perempuan ill feel.

tips-tips diatas sebenarnya berasal dari pengalaman-pengalaman gw dan beberapa teman-teman perempuan gw.
dari tips-tips diatas gw berpikir, kenapa perempuan begitu mudah jatuh hati, bahkan dengan hal-hal sepele dan dalam jangka waktu yang singkat. apakah itu benar-benar jatuh cinta, atau nafsu belaka?

Iklan

One thought on “falling love?

  1. untuk tau apa itu cinta apa bukan, gak bisa ditentukan dalam sekejap, butuh waktu seumur hidup buat jadi pembuktiannya, apakah itu cinta atau hanya nafsu sesaat 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s